Selasa, 09 Agustus 2011

Kerjasama Booking Bibit Jabon

Tujuan dari kerjasama ini adalah menyiapkan bibit jabon yang berkualitas dalam jumlah yang cukup dan waktu yang tepat, sehingga distribusi bibit dapat dilakukan pada saat yang tepat dan dengan kwalitas bibit yang selalu terjaga. Kerjasama ini perlu dilakukan untuk mengantisipasi permintaan konsumen yang semakin banyak terhadap bibit jabon yang berkwalitas.

Misalnya anda membutuhkan bibit jabon sejumlah 10.000, jika jumlah tersebut masih dapat kami penuhi saat ini maka anda hanya perlu melakukan pembelian secara langsung dengan cara transfer via rekening, dan bibit segera kami antar ke lokasi anda. Tapi jika bibit yang anda minta untuk jumlah yang lebih banyak dan anda menginginkan kerjasama dalam menyiapkannya untuk waktu tertentu (dalam hitungan minggu/bulan) maka kami akan segera menyiapkannya sesuai waktu yang anda inginkan. Kwalitas bibit akan kami jaga, dari awal booking/pemesanan anda, sampai tiba waktunya bibit siap di antar ke lokasi anda.

Anda akan menerima dokumentasi pembibitan bibit jabon anda melalui gambar yang akan kami kirim ke email anda, dan proses dokumentasi akan kami lakukan saat itu juga lalu langsung kami kirim file gambarnya ke email anda, selama proses pembibitan anda dapat secara bebas berkonsultasi kepada kami begitu juga sebaliknya.

Pembayaran :
Ø      50% dibayarkan pada saat penandatangan MOU
Ø      25% dibayarkan setelah pengiriman bibit sejumlah 50% dari total pesanan
Ø      25% pelunasan dibayarkan setelah seluruh bibit 100% terkirim ke lokasi anda
Ø      + Biaya transportasi pengiriman, disesuaikan dengan jarak kami ke lokasi anda (per truk)

 Informasi selengkapnya silahkan ke 0812 2914 5555 (Bayu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar